Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid melantik 30 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan, Rabu (16/3/2022) malam.

Pekalongan – Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid atau yang akrab dipanggil Aaf, melantik 30 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan, Rabu (16/3/2022) malam.

Bertempat di ruang Amarta Setda, Wali Kota Aaf mengatakan dalam masa jabatannya sudah 6 kali melakukan pelantikan baik mutasi maupun promosi dijajaran Pemkot Pekalongan dan ia merasa sesuai dengan ekspektasi.

“Pada malam hari ini justru saya sendiri yang merasa grogi, apakah ini karena beban saya. Akan tetapi saya katakan, 80 persen sudah memenuhi ekspektasi saya dan 20 persen belum,” katanya.

Aaf pun berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, agar dapat membantu Wali Kota dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di Kota Pekalongan.

“Karena ini periode saya, ikutilah ritme kerja saya. Saya punya ritme dan target sendiri supaya pemerintah ini maksimal untuk menyelesaikan PR yang banyak,” tegasnya.

“Seperti rob, sampah, pasar, sungai dan sebagainya. Itu harus ada solusinya. Target saya bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Pekalongan,” pungkasnya.

Adapun jajaran Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Andriyanto sebagai kepala Dinperkim, Arif Karyadi sebagai kepala Dinkominfo, Bambang Sugiharto sebagai kepala DPU-PR, Cayekti sebagai kepala Bappeda, Sugiyo sebagai kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Sabaryo sebagai Kepala DPMPPA dan Sriyana sebagai Kepala Satpol P3K. (*)