Sat Shabara Polsek Beji Lakukan Patroli Guna antisipasi adanya vandalisme di wilayah hukum polsek beji

Eranasional.com – Sat Shabata Polsek Beji Melakukan patroli ke beberapa tempat di wilayah hukum polsek beji pada jumat (10/04). Kegiatan patroli tersebut untuk mengantisipasi adanya vandalisme yang bertuliskan provokasi.

Seperti yang terjadi belakangan ini, aksi vandalisme yang berisikan provokasi kembali mencuat ditengah pandemi covid-19.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kanit Shabara Polsek Beji Iptu Jaid Sendra juga untuk mengantisipasi PSBB yang saat ini sudah di berlakukan di wilayah perbatasan DKI jakarta dengan kota depok.

“Saat ini kita sedang melakukan patroli untuk mengantisipasi adanya vandalisme yang bertuliskan provokasi seperti di wilayah lain, dan ini jangan sampai muncul di kota depok khususnya wilayah hukum polsek beji.” Kata Iptu Jaid Sendra

Jaid Sendra juga memberikan arahan dan himbauan kepada rekan rekan satpam baik perumahan maupun ruko untuk tetap waspada apabila ada masyarakat yang melakukan penempelan tulisan atau mencoret-coret tembok segera dihapus dan laporkan ke polsek beji.

“Apabila di area sini ada yang melihat tulisan tulisan yang bentuknya provokatif segera di hapus dan laporkan kepolsek beji.” Jelas Kanit Shabara Polsek Beji Iptu Jaid Sendra. (red)