Detik-detik Wabup Kaur Herlian Muchrim terluka saat main kembang api dan dilarikan ke rumah sakit.

BENGKULU – Nasib nahas menimpa Wakil Bupati Kaur, Provinsi Bengkulu, Herlian Muchrim. Jari tangannya sampai putus saat bermain kembang api di malam tahun baru kemarin atau pada Sabtu (31/12/2022) malam.

Mengenai kondisi terkini Herlian Muchrim, disampaikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Kaur, Jarnawi dilansir dari instagram @mimi.julid, Minggu (1/1/2023).

Ternyata, kondisi Herlian Muchrim cukup mengkhawatirkan hingga harus dirujuk dari RSUD M Yunus, Kota Bengkulu.

“Sempat dirawat di RSUD Kaur lalu dirujuk ke RSUD M Yunus Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan,” ungkap Jarnawi.

Sebelumnya, dalam video viral yang diunggah oleh akun twitter @bospurwa, terlihat Herlian Muchrim tidak sendiri bermain petasan di malam pergantian tahun baru itu.

Sebuah video berdurasi 1 menit, 14 detik itu memperlihatkan saat Herlian Muchrim merayakan malam pergantian tahun bersama Bupati Kaur H. Lismidianto dan pejabat lainnya.

Namun tiba-tiba kembang api yang dipegang Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim meledak. Ia pun dilarikan ke rumah sakit akibat kejadian tersebut.

Terlihat Bupati dan Wakil Bupati Kaur sedang bersama memegang kembang api panjang dan mengacungkan ke arah atas.

Kembang api itu lantas meluncur satu per satu ke atas dengan disoraki oleh masyarakat yang melihatnya. Teriakan histeris kemudian terdengar mengiringi letusan kembang api yang masih berbunyi. **