Ilustrasi (Foto: Net)

JAKARTA, ,Eranasional.com – Seorang wanita ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka di sebuah perumahan mewah kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (8/2/2023) sore. Belum diketahui penyebab kematian wanita tersebut. Namun polisi menemukan sepucuk pistol di lokasi kejadian.

Wanita tersebut berinisial S (51), ditemukan tewas di sebuah kamar dalam kondisi tubuhnya penuh luka.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Harry Gasgari mengatakan penemuan jenazah itu sekitar pukul 15.30 WIB.

“Betul, Polsek Metro Penjaringan sekitar pukul 15.30 WIB (kemarin) mendapatkan informasi adanya penemuan mayat di salah satu rumah di perumahan wilayah Kapuk Muara,” kata Harry saat ditemui di Mapolsek Metro Penjaringan.

“Setelah kami mengecek lokasi, ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan berusia 51 tahun,” sambungnya.

Menerima laporan tersebut, anggota Unit Reskrim Polsek Metro Penjaringan langsung menuju lokasi guna melakukan olah TKP.

Polsek Metro Penjaringan juga berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya dan Puslabfor Mabes Polri dalam rangka penyelidikan penyebab kematian wanita tersebut.

“Tim gabungan dari Polres Penjaringan dan Polda Metro Jaya berkoordinasi dengan Puslabfor, juga RS Polri Kramatjati melakukan olah TKP hingga pukul 10 malam,” ucap Harry.

Meski belum dapat memastikan penyebab kematian S, polisi menemukan sepucuk senjata api di dalam rumah tersebut.

Polisi kemudian membawa jenazah S ke RS Polri Kramatjati guna dilakukan autopsi lanjutan untuk mengetahui penyebab kematian korban. Sedangkan, barang bukti berupa pistol juga sudah diamankan Puslabfor Mabes Polri untuk diperiksa secara mendalam.