Eranasional.com – Kapolsek Kalapanunggal AKP I. Djubaedi SH bersilatuhrami dan berkunjung ke acara halal bihalal yang adakan di Majelis Al- Iqomah Kp. Manglad Kecamatan dan Desa Kalapanunggal.

Acara tersebut dihadiri oleh MUI Kecamatan Kalapanunggal, Para Asatid, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat Serta para jamaah pengajian bulanan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kalapanunggal AKP Jubaedi meminta doa kepada para jamaah yang menghadiri acara halal bihalal untuk sahabatnya yang telah berpulang.

AKP Jubaedi juga melempar candaan kepada jemaah yang turut hadir ke acara halal bihalal dan juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus Majelis Al-Iqomah berserta masyarakat khususnya jemaah untuk fasilitasnya.

“Sebelumnya saya menyampaikan, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka kawin lagi he he he.” Ucap Kapolsek Kalapanunggal AKP Juabedi Sambil Tertawa

“saya juga berterima kasih atas sambutan dan fasilitasnya yang telah diberikan oleh pengurus majelis Al-Iqomah Khusus nya H.Deden Saepudin dan Seluruh masyarakat khususnya jemaah yang hadir.” Lanjut ucap AKP Djubaedi.

AKP Djubaedi menambahkan bahwa dia sudah satu bulan lebih berada di Kalapanunggal Sebagai Kapolsek, tetapi belum bisa bersilaturahmi karena pandemi covid-19. Polsek Kalapanunggal Membawahi 2 Kecamatan ya itu Kalapanunggal dan Kabandungan dengan wilayah yang cukup Luas.

Dia juga menceritakan awal menjadi polisi sampai tugas menjadi kapolsek Curug Kembar, tugas di Polres, Geger Bitung, Cikakak, sampai sekarang menjadi Kapolsek Kalapanunggal.

“Luar biasa hikmahnya dan menambah kedewasaan, Dewasa bukan dari segi umur tetapi dari pengalaman.” Ujar Kapolsek Kalapanunggal AKP Djubaedi.

AKP Djubaedi juga menyampaikan ingin diterima kehadirannya dengan berbagai penyesuaian serta ingin mempererat tali silatuhrami untuk memelihara keamanan dan ketertibabn masyarakat.

“Jangan ragu apabila masyarakat ingin berkomunikasi dengan pihak kami, kami ingin selalu menjaga konsep ini supaya menjadi tali silaturahmi, komunikasi serta kordinasi. kami sangat terbuka kepada masyarakat dan berharap agar masyarakat pun bisa membantu dalam memelihara keamanan serta ketertiban khusus nya dilingkungan masing-masing.” imbuhnya.

lanjut dia juga menyampaikan bahwa masyarakat harus benar benar menyikapi berita berita di media sosial dan harus bisa menyaring mana berita yang baik mana berita yang kurang baik. terakhir dia juga menghimnau agar semua sama sama control sosial pada pemerintah yang saat ini dan akan dalam giat pembangunan untuk mencegah penyalah gunaan anggaran. (dasep)