Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah Sriosako, saat menerima audiensi Exit Meeting Tim BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah, Jumat (24/2/2023). (Foto: Humas Pemkot Palangka Raya)

PALANGKA RAYA, Eranasional.com – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, berkomitmen untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang good governance. Guna mewujudkan hal tersebut, maka tata kelola pemerintahan harus dijalankan sesuai dengan asas-asas umum pemerintahan yang baik.

Komitmen tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah Sriosako, saat menerima Audiensi Exit Meeting Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalimantan Tengah, Jumat (24/2/2023).

Dalam kesempatan itu atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya, Umi mengucapkan terima kasih kepada Tim BPK Perwakilan Kalteng, yang telah melakukan pemeriksaan interim atas laporan keuangan pada Pemerintah Kota Palangka Raya.

Dikatakan, saran dan masukan dari BPK RI Perwakilan Kalteng akan menjadi acuan bagi Pemerintah Kota Palangka Raya agar ke depannya setiap laporan-laporan bisa lebih baik lagi.

“Tentu disertai dengan tertib program dan tertib administrasi di seluruh perangkat daerah jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya. Ini komitmen guna mencapai good governance,” kata Umi.

“Guna mewujudkan semua itu, maka Pemerintah Kota Palangka Raya akan berupaya meningkatkan tata kelola pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntable,” tambahnya.

Turut mendampingi wakil wali kota dalam kesempatan itu di antaranya Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu serta Inspektur Kota Palangka Raya dan Kepala BPKAD Kota Palangka Raya. Audensi berlangsung di Ruang Kerja Sekda Kota Palangka Raya. **