Jakarta, ERANASIONAL.COM – Seorang istri yang sedang sakit ditinggal oleh suaminya untuk mudik, ditemukan meninggal dunia di kamar kontrakannya di Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, pada Senin (8/4/2024).

Korban meninggal bernama Maria (30) seorang pekerja konveksi yang berasal dari Pangandaran, Jawa Barat, saat ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di lantai 3 kamar kontrakannya.

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang curiga, karena korban sudah dua hari tak telihat keluar dari kamar kontrakannya.

Pemilik kontrakan, Tjang Simin Tjahyadi mengatakan, sebelum korban ditemukan meninggal dunia oleh tetangganya, suami korban terlebih dahulu berpamitan untuk mudik ke wilayah Palembang, Sumatera Selatan.

Sang suami juga mengatakan, bahwa korban akan menyusul ke Palembang pada tanggal 4 april 2024.

“Suaminya permisi bilang pulang kampung duluan. Ia bilang mungkin istri saya tanggal 4 April akan pulang kampung. Motornya juga masih ada di bawah enggak dibawa,” kata Tjang Simin.

Jasad korban kemudian dievakuasi dari lantai 3 kamar kontrakan oleh pihak kepolisian. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk dilakukan proses autopsi.