Bekasi, ERANASIONAL.COM – Seorang maling sepeda motor tewas dikeroyok massa saat aksinya dipergoki di wilayah Mutiara Gading, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn Sri Damayanti, mengatakan, peristiwa bermula saat seorang warga, SS, sarapan di sebuah warung soto. Saat itu, dia memarkirkan sepeda motornya di depan warung tersebut dengan kunci ganda.

“Tiba-tiba begitu korban menengok ke sepeda motornya, ternyata sedang diutak-atik,” kata Ririn dalam keterangannya, Rabu (15/5/2024).

Dia menjelaskan, SS yang melihat ada orang asing mengutak-atik sepeda motornya secara spontan langsung berteriak. Kemudian, kata dia, orang yang mendekati sepeda motor itu langsung lari tunggang langgang karena diteriaki maling.

“Korban berteriak ‘maling, maling’, sehingga pelaku lari dan dikejar oleh warga dan sekitar 200 meter, pelaku ditangkap,” ujarnya.

Setelah itu pria tidak dikenal itu langsung dimassa hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani Polsek Bantargebang.