Palembang, ERANASIONAL.COM – Perkelahian melibatkan dua juru parkir (jukir) di Jalan POM 9, Kecamatan Ilir Barat Satu, Palembang, Sumatera Selatan.  Kejadian pada Minggu, 2 Juni 2024, ini diduga karena rebutan lahan parkir.

“Diduga perkelahian karena rebutan lahan parkir. Namun, masih kami dalami karena satu orang yang dirawat di rumah sakit belum bisa dimintai keterangan,” ucap Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang, Iptu Muslim, dalam keterangannya.

Dari video viral yang beredar di media sosialsebanyak dua pria saling adu jotos di pinggir jalan. Pria bernama Hermansyah (46) tergeletak di tanah. Ia ditindih oleh pria satunya yang memegang pisau.

Korban sempat berteriak minta tolong, tetapi tidak ada warga yang berani menyelamatkan korban. Perkelahian antara keduanya baru berhenti setelah korban sudah bersimbah darah karena mengalami luka tusuk serius di kepala, punggung, dan tangan.

Pelaku kemudian kabur dari lokasi kejadian. Sedangkan korban yang merupakan warga Jalan Puncak Sekuning, Palembang, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis.

“Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek, sekarang kami masih melakukan pencarian terhadap pelaku,” kata Muslim.

Sementara itu, menurut kesaksian kakak perempuan korban, Linawati, korban mengalami luka tusuk di mata, bahu, perut, dan tangan. Korban dirawat di IGD RS Muhammad Hasan Palembang. Ia pun berharap pelaku segera ditangkap.