Depok, ERANASIONAL.COM – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar Operasi Patuh Jaya mulai hari ini. Polres Metro Depok mengerahkan 140 personel di sejumlah titik.

“Polres Metro Depok mengerahkan 140 personel dalam Operasi Kepolisian Patuh Jaya 2024 selama 14 hari di wilayah Depok,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana dalam keterangannya, Senin (15/7/2024).

Dia mengatakan Operasi Patuh Jaya ini digelar 15 Juli hingga 28 Juli 2024 bersama pemerintah. Tujuannya untuk mengingatkan kepatuhan pengendara lalu lintas mencegah adanya kecelakaan.

“Operasi Kepolisian Patuh Jaya 2024, tanggal 15 Juli-28 Juli 2024 yang akan kami laksanakan bersama pemerintah terkait. Tujuannya adalah mengingatkan kepatuhan terhadap pengendara lalu lintas kemudian mencegah laka lantas dan menciptakan kamseltibcarlantas kondusif di Depok ini,” jelasnya.

Ada 5 titik yang akan disasar jajaran Polres Metro Depok diantaranya Jalan Raya Margonda, Jalan H IR Juanda, Jalan Raya Bogor, Jalan Kartini dan Jalan Boulevard GDC.

Dalam operasi ini, Polisi menggandeng instansi terkait. Kapolres mengajak seluruh masyatakat untuk selalu menjaga tata tertib berlalu lintas.