Depok, ERANASIONAL.COM – Pihak WSJ Clinic berdamai dengan pihak keluarga Ella Nanda, Selebgram yang tewas saat menjalani tindakan sedot lemak.

Perdamaian itu dilakukan setelah pihak keluarga Ella Nanda bertemu secara langsung dengan pihak WSJ Clinic.

“Perlu saya jelaskan klarifikasi kalau dari pihak keluarga sudah damai, saya terakhir ketemu keluarga pada hari Minggu kemarin,” ujar Kuasa Hukum WSJ Clinic, Rikardo Siahaan, Senin 29 Juli 2024.

Permintaan keluarga Ella agar pihak klinik ikut memperhatikan anak sang selebgram yang saat ini masih duduk di bangku SD.

“Kita sudah damai dan persetujuan itu dari keluarga, korban memiliki anak masih kelas 4 SD, minimal diperhatikan lah,” terangnya.

“Setelah kita bicarakan maka pihak klinik bertanggung jawab untuk anak korban sampai dewasa,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, selebgram asal Medan, Ella Nanda Sari Hasibuan meninggal dunia saat menjalani tindakan sedot lemak.

Menurut pihak WSJ Clinic yang melakukan tindakan sedot lemak terhadap Ella Nanda, tindakan tersebut dilakukan pada 22 Juli 2024.

Namun beberapa saat Selebgram itu kejang-kejang dan dilarikan ke rumah sakit, namun beberapa saat kemudian pihak rumah sakit menginformasikan bahwa Ella Nanda meninggal dunia. []