Bulukumba, ERANASIONAL.COM – Seorang Pria inisial WA (29) menggerebek istrinya sedang selingkuh bersama dengan pria lain di indekost Aqila Airin, Jalan Garuda, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Ketika digerebek, istrinya baru saja mengenakan pakaian. Sementara teman selingkuhannya sempat melarikan diri ke atas atap kos tersebut.

Sang suami WA menceritakan  penggerebekan dilakukan pada Sabtu, 17 Agustus 2024 lalu.

Perselingkuhan dilakukan istrinya rupanya sudah terjadi sejak setahun terakhir.

WA mulai curiga terhadap istrinya sejak bulan Mei 2024 lalu, sehingga dirinya mulai mengikuti sang istri secara diam-diam ke sebuah kos.

Di depan kos itu terparkir mobil milik pria selingkuhannya. Sementara kondisi kos sedang sepi. Ia kemudian mendobrak pintu kamar kos itu.

“Saya dobrak itu pintu kamar dan saya dapati mereka berdua, istri saya sementara duduk sambil memakai bajunya,” Kata WA, Selasa, 20 Agustus 2024.

Pasangan selingkuh di dalam kos tersebut berinisial SN yang merupakan pegawai PT Adira Finance Bulukumba. Sedangkan perempuan inisial AA (29) merupakan pegawai Rumah Sakit Bulukumba.

SN merupakan pria beristri memiliki seorang anak. Sedangkan AA merupakan istri dari WA.

Saat ini, kata WA perselingkuhan istrinya telah dilaporkan ke polisi. Dan keduanya telah berada di Mapolres Bulukumba. []