Makassar, ERANASIONAL.COM – Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi direncanakan akan menggelar deklarasi.

Deklarasi pasangan yang didukung Gerindra, NasDem dan PSI itu berlangsung pada Kamis, 22 Agustus 2024 di Phinisi Point Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Pada deklarasi ini akan dihadiri sejumlah elit DPP partai pengusung pasangan tagline SEHATI dari DPP dan tingkat provinsi.

Selain itu, deklarasi ini juga akan dihadiri tak kurang dari 20.000 massa.

Elit partai yang hadir yakni, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua OKK DPP NasDem Rusdi Masse yang juga Ketua DPW NasDem Sulsel.

Selain itu hadir juga, Wabendum DPP NasDem Fatmawati Rusdi, Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) Ketua Partai Solidaritas Indonesia Sulsel, Muhammad Surya.

“Undangan sudah kami ajukan ke Pak Sufmi Dasco dan Pak Ahmad Muzani untuk Gerindra, dari NasDem akan hadir Wabendum DPP bu Fatmawati dan Pak Rusdi Masse serta Ketua PSI Pak Muhammad Surya,” jelas bakal calon wali kota Makassar Andi Seto Asapa saat Jumpa Pers di Posko Utama Seto Rezki, Jalan Pettarani, Makassar, Rabu 21 Agustus 2024 sore.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Seto-Rezki Andi Rachmatika Dewi (Cicu), pasangan Sehati ini merupakan representasi kaum muda dan perempuan.

Mantan Calon Wakil Wali Kota Makassar ini pun mengajak masyarakat Makassar untuk menghadiri deklarasi yang digadang-gadang mereprentasi anak muda itu.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menyatukan semua elemen di Kota Makassar,” jelas Legislator DPRD Sulsel itu.

Sementara itu, Ketua Panitia deklarasi Sehati Kasrudi mengatakan Deklarasi pasangan dengan tagline ‘Makassar Nyaman’ ini bakal dimeriah artis nasional dan lokal, seperti Band TRIAD, Vira KDI serta Ridwan Sau.

“Kami juga sudah menyiapkan 20 tenant UMKM, menyediakan makanan dan minum untuk tamu yang hadir,” jelas Anggota Fraksi Gerinda Makassar itu. []