Sampang – Dalam eksistensinya Forum Sampang Hebat Bermartabat (For Sahabat) dalam menjalankan roda organisasi turut andil dan mendukung sepenuhnya program pembangunan di Kabupaten Sampang.

Hal itu di sampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) FOR – SAHABAT Ahmad Nuryadi, SE Usai menemui Bupati Sampang di Pendopo Agung Kabupaten Sampang Senin (31/05/2021).

Menurut Yayan sapaan akrabnya, untuk mewujudkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Sampang tentunya tidak cukup untuk melibatkan pemerintah saja namun butuh juga peran serta masyarakat.

“keterlibatan semua pihak masyarakat juga dibutuhkan dalam rangka mendukung program pembangunan di kota bahari Sampang ucapnya. lebih lanjut, pria yang berambut panjang ini menambahkan For Sahabat yang beranggotakan LSM dan Media di Sampang ini diharapkan dapat memberikan kontribusi melalui ide dan gagasan kreatifnya kemudian akan disampaikan kepada Bupati Sampang H Slamet Junaidi,” ungkap Yayan semangat.

Sementara KH. Abdullah Mansur selaku Wakil Ketua Umum For Sahabat mengatakan, kedatangannya ke Pendopo Agung untuk menemui Bapak Bupati Sampang H. Slamet Junaidi hanya sekedar silaturrahmi sekaligus menyamakan persepsi terkait program For Sahabat kedepan serta ikut andil dalam mendukung program pemerintah.

“Ya Alhamdulillah mas kedatangan kami menemui Bapak Bupati direspon baik, malah Bapak Bupati meminta masyarakat dapat membantu serta bahu membahu untuk mendukung pembangunan di Sampang, ini sebagai bentuk kepedulian kita semua untuk mewujudkan suksesnya pembangunan di Kabupaten Sampang, di soal tentang kegiatan Rakernas yang akan segera di gelar oleh For Sahabat dalam bulan ini Wakil Ketua For Sahabat mengatakan Bapak Bupati siap mendukung kegiatan di maksud. Harapan saya kepada For Sahabat agar selalu bersatu dan kompak dalam menjalankan roda organisasi, kita jaga eksistensi dan marwah For Sahabat dan membangun sinergritas guna mendukung pembangunan di Kabupaten Sampang guna mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat,” ucap pria yang kerap disapa Ra’dulloh.

Reporter : Ali usman