PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin kembali meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Kali ini vaksinasi yang dilaksanakan di SMPN 1 Palangka Raya mendapat perhatian orang nomor satu di Kota Cantik Palangka Raya tersebut, Sabtu (5/6/2021).

Adapun penyuntikan vaksinasi itu dengan target orang tua dan wali siswa SMPN 1 Palangka Raya, serta para pegawai Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Kalimantan Tengah.

“Saya harap vaksinasi Covid-19 disini dan pelaksana vaksinasi di tempat lain, dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala,”ucap Fairid, disela peninjauannya itu.

Pada kesempatan tersebut Fairid mengajak masyarakat untuk berpartisipasi guna mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kota Palangka Raya, guna mencapai herd immunity sehingga penyebaran Covid-19 dapat terputus.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan sekaligus mengawal percepatan program vaksinasi Covid-19 di Kota Palangka Raya, agar imun tubuh kita semakin kuat dan dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,”ajaknya.

Seusai meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMPN 1, Fairid melanjutkan peninjauan vaksinasi massal bagi masyarakat yang bertempatan di Pelabuhan Rambang Jalan Riau, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Turut mendampingi dalam peninjauan tersebut Kadis Kesehatan Kota Palangka Raya, Camat Pahandut, serta unsur FKPD Kota Palangka Raya.***