Salah satu member Byonic, melakukan penggalangan dana kepada masyarakat sekitar Cibinong. (4/01).

Bogor, eranasional.com | Byson Yamaha Owner Indonesia Club Bogor atau biasa disebut dengan BYONIC BOGOR yang berdiri dan terbentuk dari tahun 2010 ini telah mengadakan penggalangan dana untuk bencana tanah longsor dan pergerakan tanah di wilayah Kecamatan Nanggung Bogor Barat. Sedangkan “di Kecamatan Nanggung saja ada 42 titik longsor dan berdampak pada tujuh desa,(1/01/2020). ‘ujar Dedy salah satu member Byonic.

Dedy mengatakan, kali ini penggalangan dana oleh Byonic Bogor dilakukan di SPBU Pemda Cibinong Jl. Raya Tegar Beriman pada tanggal 4 januari 2020 & 11 januari 2020 dengan harapan masyarakat Bogor khususnya, ataupun masyarakat yang melintas dapat saling membantu atau menyisihkan sebagian rezekinya untuk meringankan korban bencana longsor di wilayah Bogor tersebut.

Member Byonic Bogor melakukan penggalangan dana disekitar pom bensin Cibinong. (4/01).

Di sisi lain ” karena Bantuan sekecil apapun sangat dibutuhkan oleh mereka yang tetimpa bencana ” ujar Ketua Byonic Bogor bro Ughe.

Selanjutnya penyerahan bantuan donasi yang sudah terkumpul, kami bagi menjadi 2 titik lokasi, donasi yang pertama (4/01/2020) langsung  diserahkan di Posko Polsek Nanggung Bogor Barat , sedangkan donasi yang kedua pada tgl (11/01/2020) diserahkan di Posko Rancawamukti Bogor Barat .

Tidak hanya sampai disitu, kesulitan kami alami untuk mencapai lokasi serta membawa beberapa barang bantuan untuk korban musibah longsor, karena medan jalan yang sudah banyak lumpur masih basah, tetapi tidak mengurungkan semangat kami ‘Byonic Bogor untuk menyerahkan bantuan logistik kepada para korban.

Harapan dari seluruh member Byonic Bogor, semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi pahala untuk kita semua, “karena berbuat baik itu pasti akan menuai kebaikan juga nantinya.” Pungkas bro Ughe

(Dedy/red).