PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri kegiatan Gebyar Vaksinasi bertempat di Kantor PT. Logos Jl. RTA. Milono Km.2 Palangka Raya.Selasa(24/8/21)

Gebyar Vaksinasi Bagi Masyarakat Kota Palangka Raya yang diselenggarakan kerjasama Pemerintah Kota Palangka Raya, Polresta Palangka Raya dengan PT. Logos dan Borneo Nature Foundataion.

“Kita ingin mempercepat proses vaksinasi untuk membantu pemerintah dalam suksesi vaksinasi untuk tercapainya herd imunity di Kota Palangka Raya”.Terang Hendra Kusuma CEO Logos Mandiri

dan Kami sangat berterima kasih kepada Pemko Palangka Raya, pihak Kapolresta Palangka Raya, Kodim Palangka Raya serta instansi lainnya yang turut membantu dan mensukseskan vaksinasi ini.lanjutnya

Adapun dalam kegiatan ini dosis vaksin yang di berikan ada 1000, 750 vaksinasi dosis 1, 250 vaksinasi dosis 2 dengan metode per-jam dan menggunakan tiket yang sudah ditentukan agar tidak terjadi kerumunan.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Palangka Raya, menyampaikan apresiasi terhadap pihak penyelenggara atas terlaksananya kegiatan vaksinasi ini dengan baik dan tidak menimbulkan kerumunan.

Wali Kota Palangka Raya juga mengatakan selagi masih ada kuota vaksin Pemerintah Kota Palangka Raya akan terus melakukan vaksinasi dan mensosialisasikannya kepada masyarakat.jelasnya

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolresta Palangka Raya, Dandim 1016 Palangka Raya, Kadis Kesehatan Kota Palangka Raya, CEO PT Logos serta Ketua Yayasan Borneo Nature Foundataion.

Reporter AF