Eranasional.com, Bekasi – Wartawan Bekasi terlihat kompak dalam perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 Tahun 2020 tingkat Bekasi Raya yang digelar di Gedung Theater Graha Pariwisata Kabupaten Bekasi, Jumat (14/2/20). Hampir seluruh profesi Pers seBekasi Raya (Kabupaten dan Kota) hadir dalam acara yang digelar oleh 14 Organisasi Pers.

Tema acara “Pers Mendorong Sinergi Dalam Pengembangan Pariwisata” panitia juga mengemas teknologi kreatif dengan kemasan digital sehingga memberikan kesan spektakuler pada pelaksanaannya.

Dari pantauan awak media Selain insan Pers acara dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten dan Kota Bekasi, Pimpinan OPD, Ketua Lembaga Kewartawanan, Ormas Pemuda Pancasila, GMBI, Laskar Merah Putih, Pokdarwis, Benteng Bekasi, dan pengusaha media.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Anugrah Pers Tahun 2020 Bekasi Raya yang di serahkan ketua panitia PHN, Doni Ardon kepada Bupati Bekasi, Wali Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi, dan anggota Komisi 2 DPRD Provinsi Jawa Barat. Selain itu ratusan insan pers Bekasi Raya juga menandatangani sikap bersama.

Dengan adanya acara HPN yang ke- 2 (dua) kalinya di Bekasi Raya ini adalah simbol dari kekompakan insan pers Bekasi Raya. Ketua Sindikat Wartawan (SWI) Bekasi Surya Suep mengucapkan, Selamat Hari Pers Nasional ke-74 dan tidak lupa terimakasih kepada ketua juga para panitia acara sehingga acara HPN di Bekasi Raya ini bisa berjalan dengan lancar, “Dihari puncak HPN ke-74 ini kita bisa saling silaturahim sesama insan pers yang berada diBekasi Raya sehingga bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya dan semoga ditahun berikutnya para panitia bisa merayakan HPN lebih meriah lagi,” ucapnya. ( Jumat/14/02/2020 ).

Ketua Panitia Doni Ardon dalam acara HPN ke-74 Bekasi Raya sangat berterimakasi kepada sahabat Pers atas kekompakan, kesetia kawanan, dan keseriusan menjaga marwah profesi, sehingga tahun 2020 ini kita bisa memperingati Hari Pers Nasional dengan sukses dan penuh makna. “Dukungan moril berupa kehadiran sahabat pers pada hari perayaan merupakan nilai paling berharga buat saya”, imbuhnya.(red)