PEKALONGAN – Seorang guru SMP di Pekalongan membawa seorang siswa ke tengah lapangan sekolah lalu dipukuli hingga 10 kali di bagian kepala depan,belakang dan dada. Alasannya lantaran siswa dianggap tidak tertib dan membuat kegaduhan.

Aksi tak wajar seorang oknum guru terhadap siswa SMP diketahui berinisial AK kelas IX tersebut ternyata terekan dan menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari Inews.id, Kasus ini sudah dilaporkan keluarga korban ke Polres Pekalongan. Informasi diperoleh, identitas siswa yang viral dipukul yakni berinisial AK kelas IX salah satu SMP di Pekalongan.

“Awalnya ada teman saya yang lempar kaleng, pas guru ini lewat semua kabur. Saya lalu dipanggil dan dibawa ke lapangan dan dipukul,” ujar AK, Selasa (19/10/2021).

Akibat penganiayaan yang dialaminya, AK mengaku masih merasakan pusing dan mual. Dia juga takut kembali ke sekolah karena merasa terintimidasi serta tak nyaman.

Sementara ibu AK, Dumiyati mengaku awalnya tidak mengetahui anaknya menjadi korban penganiayaan. Dia justru melihatnya dari kiriman di media sosial.

“Anak saya gak bilang apa-apa, nanti saya dapat kiriman video baru tahu kejadiannya,” kata Dumiya.