Aksi penggalangan dana oleh Ormas SATRIA di kec. Kalapanunggal, Sukabumi, kamis (12/3).

Sukabumi, eransional.com | Sayap Partai Gerindra yang tergabung dalam Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA), karena Gerindra adalah salah satu partai politik yang mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan dalam segala aspek.

Dalam hal ini Ormas SATRIA Cabang kecamatan Kalapanunggal kabupaten Sukabumi, mengadakan aksi penggalangan Dana bantuan terhadap korban bencana gempa Sukabumi di wilayah kec. Kalapanunggal yang terjadi selasa (10/3) sore hari lalu.

Dibawah Pimpinan Tedi setiadi (ketua kabupaten), kami cabang SATRIA kec.kalapanunggal yg dipimpin oleh Dadang Saepullah selaku ketua SATRIA kec.kalapanunggal mengadakan penggalangan dana untuk membantu warga yg terkena pasca gempa.

Penggalangan dana disejumlah titik jalan dilakukan oleh SATRIA, kamis (12/3).

Dadang Menjelaskan, ‘mudah mudahan dengan gerakan ini bisa membantu dan meringan kan beban warga yg terkena dampak musibah bencana yang terjadi selasa kemarin, dan merupakan sebagai bentuk rasa peduli sosial kami antara sesama warga khususnya wilayah kec. Kalapanunggal. ‘Ujarnya.

Dan kami dengan seluruh anggota SATRIA yang berjumlah 35 personil, inshaallah, kami akan melakukan kegiatan aksi penggalangan dana ini dari mulai hari ini Kamis (12/3) sampai dengan hari minggu (15/3) dibeberapa titik jalan wilayah kec. Kalapanunggal atau didaerah lainnya.

lanjut Dadang, setelah Dana hasil dari penggalangan terkumpul, tepatnya hari senin (16/3) kita akan salurkan dana bantuan tersebut kewilayah atau kampung kampung yang terkena dampak bencana gempa.

Harapan kami, Saya pribadi mewakilkan atas nama SATRIA kec. Kalapanunggal berharap dengan aksi penggalangan dana ini, bisa mendorong tergerak hatinya, supaya para donatur dan pelaku pengusaha yang mempunyai rezeki lebih dimanapun berada. Agar bisa menyisihkan sebagaian rezekinya kepada sesama saudara kita yang terkena musibah bencana gempa di sukabumi. ‘Pungkasnya.

(Sofyan/red)