SAMPANG – Gelar acara Musrembang RKPD 2023 dibuka oleh Sekretaris Daerah H. Yuliadi Setiyawan bertempat di Kantor Kecamatan Camplong pada Senin pagi (7/2/2022).

Gelar acara rutinitas tahunan ini dengan Tema Sentral yang dibahas dalam Musrenbang tersebut yakni “Pembangunan infrastruktur untuk mendukung pemantapan pemulihan ekonomi serta peningkatan kualitas dan daya saing sumber daya manusia menuju Sampang Hebat Bermartabat”.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Anggota DPRD Sampang Dapil VI, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimcam Camplong, Pj Kepala Desa, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa, Tokoh Agama serta Masyarakat di Kecamatan Camplong.

Camat Camplong Saffak SE.MM dalam sambutannya mengatakan sejumlah kebutuhan pembangunan di Kecamatan Camplong diantaranya masalah sosial, menurutnya masyarakat setempat masih banyak yang berada pada taraf pra sejahtera agar mendapatkan perhatian khusus.

“Keluhan yang terjadi di masyarakat kita kebanyakan tentang kesejahteraan, mereka biasanya bilang bagaimana pak camat bantu kami paling tidak untuk tempat tinggal kami dan sangat banyak ditemui di kecamatan camplong. mohon bantuannya untuk dibantu mendapatkan program RTLH,” harapnya.

Selain itu, pihaknya juga memaparkan terkait kebutuhan pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Camplong yang perlu diperbaiki demi keberlangsungan jalannya perekonomian di Kecamatan Camplong.

“Sejumlah infrastruktur jalan juga sudah harus diperbaiki, hal ini penting untuk dilakukan untuk memperlancar pertukaran ekonomi di Kecamatan Camplong,” ucap Saffak berharap.

Reporter : Ali Usman/Rompi’ih