Eranasional.com – Sempat menjadi polemik, akhirnya Tempat Hiburan Malam (THM) Holywings Bogor, di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, akhirnya resmi beroperasi, Selasa (8/2).

Soft launching pun dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya hingga Komisaris Holywings yang juga pengacara kenamaan Hotman Paris Hutapea.

Usai acara, Hotman Paris Hutapea pun berani pasang janji bahwa Holywings Bogor hanya akan mengutamakan pertunjukan musik alias live show ketimbang jadi arena peredaran minuman beralkohol (minol), yang seringkali berbuntut negatif.

Ia kekeuh mengatakan bahwa konsep Holywings berbeda dengan bar remang-remang.

“Di Jakarta walaupun tidak ada batasan alkohol, tamu-tamunya itu keluarga, pejabat bawa keluarganya untuk mendengarkan live show, sembari liat bangunan yang megah tinggi. Tidak seperti bar remang-remang yang selama ini anda lihat,” katanya kepada awak media, Selasa (8/2).

“Konsepnya bukan arena remang-remang, bukan arena mabuk-mabukan, bukan juga jual beli narkoba atau wanita penghibur. Dan juga bukan remang-remang yang selama ini kita tahu,” imbuh Hotman.

Praktis, kata dia, tidak ada yang mabuk mabukan dan jual beli narkoba karena memang melihat suasana ruangan yang sangat besar. Disebut benar-benar orang saling jaga diri. Ia bahkan memastiakn konsep Holywings berbeda total dari bar yang selama ini ada.

“Makanya sukses. Ini lah outlet ke-35. Beberapa ada yang sampai 3-4 cabang saja. Kita ini akan ada di semua provinsi. Ada beach club terbesar di Bali akan selesai Mei nanti,” tukasnya.

Ia sesumbar Holywings Bogor menjadi pioneer perubahan antara restoran dengan gaya hidup baru atau new lifestyle.

Bahkan, ia berencana bakal memanggil penyanyi top untuk manggung di Holywings Bogor, dengan mengundang wali kota dan suguhan minuman khas lokal, yakni bajigur.

“Jadi jangan mikir alkohol melulu. Nanti kita akan bikin penyanyi top datang ke Bogor, (kami) undang wali kota dan suguhannya bajigur,” tuntasnya.

Diketahui, Wali Kota Bogor Bima Arya mendatangi Holywings Cafe di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Timur, Selasa (8/2/2022) sore.

Kedatangan Bima Arya untuk memastikan tempat tersebut menjalankan apa yang telah diinstruksikan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, mulai dari konsep hingga protokol kesehatan.