Kapolres Kombes. Pol. Azis Andriansyah bersama Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj

Eranasional.com – Menindaklanjuti Maklumat Kapolri dan Telegram Kapolri bernomor ST/868/III/KEP./2020 tentang antisipasi perkembangan virus Covid-19 atau corona dan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan corona, Polres Metro Depok melakukan penyemproran disinfektan massal, Hari Ini, Selasa (31/3).

Polres Metro Depok bersama Kodim 0508 serta Dinas Terkait dari pemerintah kota depokĀ  melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah kota Depok.Ā  Kapolres Kombes. Pol. Azis Andriansyah bersama Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj Serta PMI dan DAMKAR terjun langsung pada giat penyemprotan serentak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“untuk kegiatan hari ini kita melakukan penyemprotan desinfektan secara massal dari program program pemerintah dan program keseluruhan di indonesia, kita melakukan penyemprotan massal di segala tempat seluruh lokasi, baik di jalan raya, diruangan, di perkantoran”.Ā  JelasĀ Kapolres Kombes. Pol. Azis Andriansyah

Kapolres Juga mengatakan dalam kegiatan kali ini semua dilakukan dengan petugas gabungan dari Kepolisian Polres Metro Depok, TNI (Kodim 0508), Damkar, PMI Dan Tagana semuanya turut andil dalam penyemprotan ini.

Dalam penyemprotan desinfektan hari ini menggunakan 1 unit mobil water canon Polres Metro Depok dan 2 unit Mobil Damkar. Penyemprotan dilakukan pada pukul 10.30 hingga selesai.

Adapun jalan jalan yang menjadi titik lokasi dalam penyemprotan serentak di untuk wilayah kota depok :

a. Terminal Depok Baru – Jl. Arif rahman hakim – Jl Nusantara – Dewi Sartika
.
b. Jl. Arif rahman Hakim – Jl. Nusantara Beji
.
c. Jl. Arif rahman hakim – Jl Nusantara – Dewi Sartika – Jl. Plenongan

(RikoSendra.Skom)