Eranasional.com – Wabah virus corona atau Covid-19 yang melanda indonesia sekarang ini semakin hari semakin bertambah jumlah orang yang terinfeksi. tercatat sudah 1986 kasus positif, 134 sembuh dan 181 orang meninggal.

Maka dari itu pemerintah sudah menghimbau kepada masyarakat agar melakukan perlindungan terhadap diri sendiridan juga terhadap lingkungan sekitar tempat tinggal.

Seperti yang dilakukan oleh warga RW 08 Kel. Rangkapan Jaya Baru Kec. Pancoran mas  Pada hari Rabu(23/03), Warga yang dikomandoi oleh Ketua RW  08 Zulkahfi Serta Seluruh RT yang ada diwilayah RW 08 dan Anak Muda Blok Menteng melakukan kegiatan Penyemprotan Desinfektan pencengahan terhadap penyebaran virus Corona atau covid 19.

Warga memberikan respon yang positif dalam kegiatan penyemprotan serentak pada seluruh RT dalam lingkungan RW 08. “untuk penyemprotan desinfektan di RW 08, bagus yaa memang harus yaa, karena selain kita menjaga kebersihan diri sendiri kita juga harus menjaga lingkungan rumah kita” ucap salah satu warga

Ahmad Isnaini Selaku Tokoh di daerah RW 08 juga mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada ketua RW 08 dan juga kepada anak muda Blok Menteng ( Menteng TV ) dalam mengadakan kegiatan penyemprotan desinfektan guna menghadang virus corona.

Ketua RW 08 Zulkahfi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat RW 08 atas kerjasama dalam kegiatan ini, ” terima kasih atas kerjasama seluruh masyarakat RW 08, semua ini hasil swadaya dari masyarakat sendiri tanpa mengandalkan bantuan dari pemerintah” Ucap Zulkahfi dalam Video Channel Youtube Menteng TV.  Zulkahfi juga berharap agar lingkungan ini terus terjaga terutama kekompakan dalam segala bidang.

Kegiatan ini juga di upload oleh channel youtube Anak Muda Blok Menteng atau yang lebih di kenal dengan Menteng TV dengan judul ” Upaya Pencegahan Penyebaran Virus COVID – 19 (CORONA) bersama Warga Blok Menteng Rw 08 Depok. (RikoSendra.Skom)