Depok, eranasional.com – Peduli terhadap pelaksanaan Operasi Keselamatan Jaya 2020 terhadap pencegahan virus Covid-19 (corona), PT Immortal Cosmedika menyerahkan bantuan ribuan botol hand Sanitizer kepada jajaran Polrestro Depok.

Kasat Lantas Polrestro Depok Kompol Sutomo mengatakan pihaknya mendapatkan sekitar 2.000 botol hand Sanitizer .

“Bantuan masyarakat dari PT Immortal Cosmedika Indonesia sebanyak 2.000 botol akan dipergunakan seluruh jajaran Polrestro Depok untuk penunjang kinerja anggota khususnya pencegahan penyebaran virus Covid 19,” ujarnya kepada awak media didampingi Kabag Ops Polrestro Depok Kompol Hari Agung dan Kanit Kamsel Satlantas Polrestro Depok Iptu Nanang di loby ruang Kapolrestro Depok, Senin (6/4/2020) siang.

Kompol Sutomo mengucapkan terima kasih kepada pemilik perusahaan Immortal di daerah Cimanggis terhadap bantuan yang telah diberikan.

“Kita saat ini sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Jaya 2020 selama dua pekan. Sasaran lebih ke upaya preemtif dan preventif imbauan untuk mengantisipasi peredaran virus corona dan keselamatan lalu lintas,” ujarnya.

Terpisah Managing Director PT. Immortal Cosmedika Indonesia Yoga I Kasjmir menambahkan sebagai tanggap Covid 19 , pihaknya peduli untuk membantu penanggulangan wabah virus,  khususnya di jajaran anggota Polrestro Depok dan Polsek Cimanggis.

“Polisi paling banyak yang bersinggungan langsung dengan masyarakat sehingga paling rentan terinfeksi virus. Untuk itu kita peduli sebagai masyarakat terhadap penunjang kinerja  kepolisian agar tetap sehat sehingga dapat memberikan pelayanan prima ke masyarakat,” tutupnya.

(Fyan/red).