Suasana kelurahan palangka yang akan gelar paket sembako murah, Senin (18/04). foto : Ahmad / @Eranasional

Eranasional.com – Masyarakat di buat kecewa terkait operasi pasar yang diadakan oleh Dinas Perdagangan dan perindustrian kota Palangkaraya yang bertempat di kantor kelurahan palangka senin 18/04/22.

Pasal nya warga yang sudah menunggu lama dikantor kelurahan palangka untuk bisa mendapatkan paket sembako dengan harga 100ribu tersebut harus dibuat gigit jari karna ternyata paket yang disediakan hanya 200 paket saja.

Brosur sembako Murah

Salah satu warga jalan mendawai Madi 35 tahun yang hadir mengatakan seharusnya pihak pemerintah memberi informasi dengan jelas kepada mereka.

“Saya ini sudah meninggalkan pekerjaan karna istri tidak bisa kesini untuk membeli paket sembako ini,tapi ternyata malah tidak jadi karna kouta nya hanya 200 paket kata petugas nya dan akhir nya kami harus membubarkan diri”ungkapnya kepada eranasional Senin (18/4).

Iapun juga meminta kepada pemerintah kota palangkaraya agar bisa memperhitungkan ulang paket sembako yang mau dibagikan atau dijual kepada warga itu dan harus jelas informasi nya.

Menindaklanjuti informasi tersebut, eranasional mencoba menghubungi via Washapp, Kabid Perdagangan Hadriansyah Dinas Perdagangan koperasi, UMKM dan perindustrian kota palangkaraya.

“Mengenai paket sembako tersebut kami akan segera merapatkan nya kembali” jawabnya singkat.

Reporter AF