AKP Aliet Alphard gantikan AKP Tri Handayani sebagai Kasatlantas Polres Pekalongan Kota.

Pekalongan – Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Wahyu Rohadi memimpin upacara serah terima jabatan Kasatlantas di Aula Mapolres setempat, Senin (18/04/2022) pagi.

AKP Tri Handayani yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Pekalongan Kota, kini menjabat sebagai Pama di lingkungan Polda Jateng dan posisinya digantikan oleh AKP Aliet Alphard, dimana sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batealit, Polres Jepara.

AKBP Wahyu Rohadi dalam sambutannya menyampaikan, mutasi jabatan dilingkungan Kepolisian merupakan salah satu proses pembinaan sebagai wujud pengembangan personel dalam berkarier.

“Mutasi adalah hal yang biasa dan wajar ditubuh Polri.  Dengan adanya pergantian jabatan ini, diharapkan akan membawa perubahan dan penyegaran, sehingga di masa yang akan datang pelaksanaan tugas di lingkungan Polres Pekalongan Kota akan lebih baik dan maju,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Tri Handayani yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan inovasi-inovasinya yang dilaksanakan penuh dedikasi, serta  loyalitas yang tinggi.

“Saya ucapkan terima kasih untuk AKP Tri Handayani atas inovasi selama menjabat sebagai Kasatlantas. Diantaranya, door to door vaksinasi di kelurahan Bandengan dan pembenahan Ruang E-Tle Satlantas,” ucapnya.

“Serta beberapa penghargaan yang telah diraih, seperti  juara kedua tingkat Korlantas Polri Kategori Film Pendek,” lanjut Kapolres.

Ucapan selama diberikan Kapolres kepada AKP Aliet Alphard atas jabatan barunya sebagai Kasatlantas Polres Pekalongan Kota.

“Saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan institusi kepada Saudara untuk mengemban jabatan sebagai Kasatlantas,” katanya.

“Saya berharap, saudara secepatnya dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Kembangkan prestasi-prestasi yang telah dicapai, serta ciptakan kreativitas baru agar kinerja organisasi semakin meningkat,” pungkasnya. (em-aha)