Hotman Paris. Foto:IG

DEPOK, Eranasional.com- Perusahaan jasa ekspedisi JNE menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai pengacaranya, untuk membereskan kasus penemuan sembako yang dikubur di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Pihak JNE bersama tim kuasa hukum berencana menggelar konferensi pers di Jet Ski Cafe, Jakarta Utara pada Kamis siang ini (3/8) pukul 14.00 WIB untuk menjelaskan secara rinci terkait kisruh penemuan bansos tersebut.

Dalam udangan konferensi pers yang diterima eranasional.com via WAG, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ingin menyampaikan hak jawab atas pemberitaan yang kini telah menyebar luas dikalangan masyarakat soal penemuan bansos yang dikubur di Lapangan KSU.

“Kami akan memberikan hak jawab dari pihak JNE atas pemberitaan dan tuduhan penimbunan beras bantuan sosial Presiden RI (Beras Banpres) yang dikubur atau ditimbun di Kawasan Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok,” ucapnya Hotman Paris dalam undangan resminya, Rabu (3/8).

Hotman Paris juga akan menyampaikan somasi terbuka terhadap pihak-pihak yang telah melakukan fitnah kepada JNE. “Somasi terbuka terhadap pihak-pihak yang melakukan fitnah,” terangnya.

Sebelumnya, warga mendapati sembako yang diduga Banpres di Lapangan KSU di depan Gudang JNE Kota Depok, pada Jumat (3/8) dalam kondisi dikubur di kedalaman 3 meter.

Diketahui sembako tersebut dipendam oleh pihak JNE karena kondisinya sudah rusak dan tidak layak diberikan kepada masyarakat.