Puluhan anak yatim menerima kado terindah dari Billionaire Entertaiment saat memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 berupa santunan dan
Billionaire Entertaiment Santuni Anak Yatim di HUT RI ke 77.

JAKARTA, Eranasional.com – Puluhan anak yatim menerima kado terindah dari Billionaire Entertaiment saat memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 berupa santunan dan sembako.

Kegiatan sosial seperti inilah yang selalu dilakukan Billionaire dalam membahagiakan masyarakat sekitar.

Direktur Billionaire Entertainment, Mega Ivan Trisunu mengungkapkan, selain memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77, kegiatan sosial ini juga dalam rangka memperingati 10 Muharram.

“Hari ini kami berkolaborasi dengan Majelis Ta’lim Nurul Qouli pimpinan Ustadz Muhammad Aldi Setiawan mengundang 25 anak yatim dalam rangka peringatan 10 Muharram dan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan mengharapkan keberkahan selalu hadir di Billionaire Entertainment,” ujar Ivan di Billionaire Entertainment, Jl. Bintaro Raya Sektor 1, Bintaro – Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (17/08/2022).

Mega juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat sekitar dan mengikuti sunnah Rasulullah SAW dengan cara berbagi kasih.

Puluhan anak yatim menerima kado terindah dari Billionaire Entertaiment saat memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 berupa santunan dan
Billionaire Entertaiment saat santunan peringati HUT RI ke 77

“Menurut kami, ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk memaknai atau memperingati 10 Muharram dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang waktunya berdekatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Direktur Billionaire Entertainment yang dikenal memiliki sifat humble dan ramah dengan siapapun itu juga menyampaikan harapannya, semoga kegiatan sosial santunan anak yatim yang kami lakukan rutin setiap 2 bulan sekali ini bisa bermanfaat dan berkah untuk semuanya.

“Sehingga semua pihak Management beserta karyawan Billionare Entertainment selalu dalam keadaan sehat dan Billionaire kedepannya bisa lebih baik lagi dalam segala hal di dunia entertainment,” ucap dia.

Selain Mega Ivan Trisunu selaku Direktur Billionaire Entertainment, dalam kegiatan sosial tersebut juga dihadiri oleh Ny. Ina selaku Owner Billionaire Entertainment, Ustadz Muhammad Aldi Setiawan selaku Pimpinan Majelis Ta’lim Nurul Qouli beserta Ibu-Ibu Majelis Ta’lim Nurul Qouli yang turut memeriahkan kegiatan sosial tersebut dengan melantunkan lagu-lagu qosidah dan para karyawan Billionare Entertainment yang memeriahkan dengan mengikuti keseruan berbagai perlombaan 17 agustusan yang diadakan pihak Management.