Anak anak Mendawai ll RT 001 RW 005 Kelurahan Palangka kota Palangkaraya bersiap siap lomba balap karung

Palangka Raya – Guna memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-7, warga jalan Mendawai ll RT 001 RW 005 Kelurahan Palangka kota Palangkaraya, mengelar berbagai perlombaan untuk anak-anak pada hari Kamis (18/08/22).

Saat diwawancarai oleh Eranasional.com, Ketua RT 001 Erna mengatakan dalam rangka HUT RI ke 77 ini warga kami menyiapkan ini kurang lebih seminggu.

“Kurang lebih satu Minggu panitia menyiapkan lomba ini” jelasnya disela sela acara lomba.

Mengenai perlombaan, Erna menjelaskan ada berberapa yang dilombakan dimulai dengan makan kerupuk,balap karung utk anak-anak dan memasukan paku di dalam Botol dan dan lomba joget untuk para Ramaja serta orang tua yang ada di lingkungan RT 001.

Warga Mendawai Lomba Masukan paku kedalam botol

“Kalau anak-anak kita ada lomba makan kerupuk, balap karung dan lain-lain kalau untuk dewasa ada lomba memasukkan paku dan joget heboh untuk hiburan saja, biar kekeluargaan di RT 001 lebih erat lagi,” ujarnya.

Kendati kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana Erna juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di RT 001 jalan mendawai ll khusus nya panitia yang sudah bersusah payah untuk membuat kegiatan sehingga pada hari ini bisa terlaksana dengan baik dan meriah.

“Alhamdulillah warga kami sangat kompak, dan rangkaian kegiatan kita sudah terlaksana, mudah-mudahan tahun depan kita bisa buat acara nya lebih meriah lagi dari tahun ini dan hadiah nya lebih banyak dari yang sekarang,” tandasnya

Terakhir di katakan Erna berharap di hari HUT RI ke-77, tahun 2022 sendiri mengambil tema “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat”, hal ini dapat dimaknai dengan harapan semua elemen bangsa dapat bergerak bersama secara bergotong royong mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor setelah kurang lebih 2 tahun lamanya menghadapi pandemi covid 19.

Reporter AF