Bupati Subang, H. Ruhimat (tengah). Foto(humaspemkab)

SUBANG, Eranasional.com- Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri kegiatan Anugerah Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Tahun 2021 sekaligus Launching Sijapti (Sistem Informasi Jabatan Pimpinan Tinggi) 4.0, bertempat di The Kasultanan Ballroom, Royal Ambarrukmo, Yogjakarta. Kamis, 6 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut digelar oleh Komite Aparatur Sipil Negara (KASN), dan dihadiri oleh Wakil Presiden Indonesia KH. Ma’ruh Amin, serta para kepala daerah Indonesia yang meraih penghargaan.

Gubernur Yogjakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para penerima penghargaan dan berharap dapat menjadi sebuah motivasi untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik.
“Semoga penghargaan ini bisa memacu motivasi dan kinerja pelayanan publik di tengah dinamika masyarakat yang bergerak semakin laju dan beragam.”

Selanjutnya, Ketua KASN Agus Pramusinto, mengatakan bahwa Anugerah Kualitas Pengisian JPT kali ini merupakan puncak dari hasil penilaian yang dilakukan sepanjang 2021. Instansi yang dinilai adalah instansi pemerintah yang memenuhi kelengkapan dokumen pengajuan mulai dari perencanaan hingga pelaporan pelaksanaan pengisian JPT dalam periode bulan Januari sampai dengan Desember tahun 2021.