Dua mayat pria ditemukan dalam kondisi terikat di Perkebunan Karet, Desan Cihujan, Kecamatan Cikaju, Lebak, Banten. Salah satu korban adalah warga Jakarta. (Foto: ISTIMEWA)

LEBAK, Eranasional.com – Dua mayat pria ditemukan dalam kondisi terikat di Perkebunan Karet, Desa Cihujan, Kecamatan Cikaju, Lebak, Banten. Salah satu korban adalah warga Jakarta.

Kasat Reskrim Polres Lebak, Iptu Andi Kurniady mengatakan, mayat berkaos putih diketahui berinisial MD (39). Sedangkan, identitas mayat masih dalam klarifikasi pihak keluarga.

“Satu korban orang Jakarta. Satu lagi masih proses klarifikasi,” kata Andi, Minggu (15/1/2023).

Dari keterangan sejumlah orang, MD merupakan pebinis TV Kabel. Sedangkan satu korban lainnya adalah sopir korban.

“Kedua korban adalah bos dan sopir. MD bosnya,” jelasnya.

Kata Andi, korban korban dibunuh oleh empat orang di Serang. Jasadnya kemudian dibuang di Lebak.

Pelaku berinisial SL (30), warga Kota Serang. Dan, tiga pelaku lainnya adalah MI (40), MH (37), dan SP (40) semuanya warga Kabupaten Serang.

Keempat pelaku sempat kabur dan ditangkap di Desa Sumberejo, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (14/1) sore.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa satu unit kendaraan roda empat, tali sepatu berwarna putih dan tali rapia abu-abu yang digunakan mengikat kaki korban, kabel lizstrik untuk menjerat leher korban, dan selimut putih bercorak biru.

Sebagai informasi, dua mayat pria ditemukan di Perkebunan Karet, Desa Cihujan, Kecamatan Cikaju, Lebak, Banten, Jumat (13/1) pagi. Kondisi kedua mayat itu saat ditemukan masih menggunakan pakaian.

Mayat berkaos putih ditemukan telentang, sedangkan mayat berkaos merah tengkurap. Selain itu, kaki kedua korban terikat kabel dan di sekujur wajahnya ditemukan luka.