Suasana Jalan Dr. Murjani Kota Palangka Raya saat memperingati 1 abad NU. (Foto: Dok Pemkot Palangka Raya)

PALANGKA RAYA, Eranasional.com Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyediakan hadiah utama berupa tiket umrah bagi peserta jalan sehat dalam rangka memperingati Satu Abad NU yang dilaksanakan di Jalan DR Murjani, Kota Palangka Raya, Minggu (19/2/2023).

Hadiah utama 1 tiket umrah gratis ini akhirnya didapat oleh seorang bapak yang berprofesi sebagi penjual ikan bakar di Jalan DR Murjani.

Meski dalam acara jalan sehat ini walikota belum bisa hadir, karena masih melaksanakan umrah, namun pihaknya mengucapkan selamat kepada bapak penjual ikan bakar tersebut.

Fairid menuturkan hadiah ini sengaja dia berikan agar pelaksanaan acara jalan sehat Satu abad NU bisa meriah dan sebagai sarana untuk berbagi kebagaian kepada masyarakat.

Pihaknya selalu mendukung kegiatan seperti ini, baik yang dilaksanakan oleh organisasi keagamaan atau instansi, karena memiliki semangat kebersamaan.

“Selain itu kegiatan seperti ini juga salah satu bentuk mendukung program pemerintah, karena dengan sering melakukan aktivitas jalan sehat, maka tingkat kesehatan masyarakat juga akan meningkat,” sebutnya. **