Paket bantuan sembako Bank Mayapada Kota Bandung. (Foto: Humas Pemkot Bandung)

BANDUNG, Eranasional.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendapatkan bantuan 2.000 paket sembako dari Mayapada Grup. Paket sembako tersebut berisi 3 kg beras, 1 liter minyak, dan 5 bungkus bihun instan.

Atas bantuan tersebut, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengucapkan terima kasih kepada Mayapada Grup atas perhatian bagi masyarakat Kota Bandung.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan,” kata Yana di Pendopo Kota Bandung, Selasa 4 April 2023.

Ia berharap, jalinan silaturahmi antara Pemkot Bandung dan Mayapada Grup terus berlanjut. Di samping itu, bantuan yang diberikan pun menjadi manfaat dan berkah bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan berlanjut, terima kasih bantuan dan perhatiannya. Semoga berkah,” tutur Yana.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Mayapada, Leo Alexander menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut sebanyak 2.000 paket sembako, berisi minyak, beras dan bihun instan.

“Kita berikan 2.000 paket ada beras, bihun instan, minyak goreng,” tuturnya.

Leo menambahkan, bantuan tersebut diberikan langsung kepada Wali Kota Bandung, nantinya akan didistribusikan kepada warga yang membutuhkan.

“Kita serahkan bantuan ini kepada Wali Kota Bandung untuk didistribusikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Ia menerangkan, dengan kondisi pandemi seperti ini diharapkan mampu membantu bagi masyarakat.

“Bisa membantu mereka yang membutuhkan, intinya keadaan sekarang yang belum normal seperti ini bisa membantu. Mungkin dengan bantuan ini warga masyarakat dalam waktu 1-2 Minggu tidak belanja dan uangnya bisa dibelikan kebutuhan lainnya,” tutur Leo.