Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin ikut serta saat membagikan sembako bersubsidi kepada warga Pahandut, Kamis (13/4/2023). (Foto:Dok. HUMAS)

PALANGKA RAYA, Eranasional.com – Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin meninjau langsung kegiatan operasi pasar yang digelar di Jalan Kalimantan Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kamis (13/4/2023).

Avina menyebutkan bahwa kunjungannya ini guna mengapresiasi serta memberikan dukungan dalam pelaksanaan operasi pasar yang diselenggarakan oleh Pemko Palangka Raya.

Menurut Avina, hadirnya operasi pasar dengan menjual sembako bersubsidi ini merupakan langkah yang tepat dilakukan oleh Pemko Palangka Raya dalam mengatasi terjadinya inflasi serta membantu masyarakat yang kurang mampu di bulan Ramadan ini.

Oleh sebab itu, Istri Wali Kota Palangka Raya ini berharap agar dengan adanya operasi pasar kiranya masyarakat yang kurang mampu benar-benar merasa terbantu.

“Dengan harga yang cukup murah ini, harapan saya masyarakat dapat terbantu sehingga dapat memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan ramadan ini,” kata Avina.

Adapun isi paket sembako yang dijual pada operasi pasar tersebut terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 liter dan gula pasir 2 kg yang dapat dibeli warga dengan harga Rp100 ribu. **