Foto : Tangkapan Layar Instagram Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

JAKARTA, Eranasional.com – Kritikan pedas warganet membanjiri laman Instagram Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Kini, ribuan warganet mulai soroti kekayaan orang nomor satu di Lampung tersebut dengan mengirimkan mention akun KPK RI.

Nasib Gubernur Lampung Arinal Djunaidi nampaknya diujung tanduk. Usai viral di media sosial lantaran diduga mengintimidasi akun TikTok Awbinax Reborn, Bima Yudho Saputro, warganet ramai-ramai menyerbu Arinal Djunaidi di lama instagram pribadi miliknya.

Warganet mulai melontarkan komentar yang menyoroti kekayaan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Bahkan, banyak diantaranya yang langsung menyenggol akun instagram milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.

Dikutip dari laman instagram Arinal_Djunaidi yang memposting kegiatannya pada Sabtu 15 April 2023, warganet mengomentari kritikan pedas terhadap akun tersebut.

Kl gak mau di kritik KERJAAAAAAAAAA… JANGAN PENCITRAAN DOANG, tu kuping tebalin dikit, kasihan wargamu jgn cm mau gaji butaaaa.” ketus warganet @nekbong_*** di kolom komentar.

Tak sampai disitu, warganet juga mengomentari soal kekayaan dari Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Komentar itu datang dari akun @fitri_anggraini****. “Lampung tambah parah, istri tambah kaya, pamer barang mewah dimana-mana @officialkpk,” tulisnya.

Bahkan, banyak pula warganet yang mengomentari kalau tidak akan memilih Arinal Djunaidi untuk maju Pilkada 2024.

Hal itu dikarenakan warganet khususnya yang berasal dari Lampung, selama kepemimpinan Arinal Djunaidi tak ada kemajuan untuk masyarakat.

“Maaf Pak besok saya tidak akan pilih bapak lagi jika bapak mencalonkan diri,” ucap akun @novaangel***.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menge heboh kan jagat raya soal tanggapannya yang membalas kritikan Bima Yudho Saputro di TikTok.

Bahkan disebutkan, orang tua Bima Yudho Saputro yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Lampung ikut di intimidasi atas kritikan yang dilakukan anaknya tersebut. *