Ilustrasi korban pembacokan. (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Seorang remaja bernama Muhammad Syamil Gusrian (19) meninggal dunia usai diserang sekelompok orang tidak dikenal (OTK) bersenjata tajam.

Adapun peristiwa ini terjadi di Jalan Tomang Raya, Jatipulo Palmerah Jakara Barat, Kamis (27/4/2023) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim mengatakan, peristiwa ini bermula saat korban Muhammad Syamil Gusrian, bersama seorang rekannya Azriel Gusti Pasha (17) sedang melaju mengendarai sepeda motor.

Kemudian, saat melintas di daerah Mangga Besar, mereka dihadang oleh sekelompok orang tak dikenal, yang menggunakan senjata tajam. Melihat hal tersebut, korban melarikan diri. Kemudian terjadi kejar-kejaran antara pelaku dan korban.

“Di tengah perjalanan dari arah belakang korban ada pengendara sepeda motor sekitar sembilan unit dengan berboncengan mengejar korban dan akhirnya terkejar oleh pelaku,” kata Dodi.

Berhasil mengejar korban, pelaku kemudian langsung melakukan penyerangan terhadap korban dengan menggunakan celurit.

“Akibat serangan pelaku, korban terjatuh dari motornya dan seorang korban meninggaI dunia akibat bacokan celurit mengenai bagian badan belakang serta dada sebelah kanan,” kata Dodi.

Sementara itu, rekan Syamil, Azriel masih mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka sabetan senjata tajam. Azriel mengalami luka di bagian kepala dan tangan kiri.

“Satu korban mengalami luka bacok di kepala dan tangan sebelah kiri dan di larikan ke RS Tarakan,” ucapnya.

Dodi mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih berupaya mengidentifikasi pelaku penyerangan dengan meminta keterangan beberapa saksi dan menghimpun barang bukti di sekitar lokasi.