Jakarta – DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DKI Jakarta, melakukan giat sosial setiap hari Jumat, dengan memberikan nasi bungkus gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di wilayah Provinsi DKI Jakarta

Kegiatan kali ini, DPD PWRI DKI Jakarta memberikan bantuan sosial bagi korban bencara rumah terbakar di Jalan Batu Raya, Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan akibat rumah terbakar di 2 RT Yaitu RT 05 dan 06 , RW. 07, ada 23 rumah terbakar habis pada  Jumat (27/11/2020) dini hari.

Aksi yang dilakukan rekan-rekan Jurnalis yang tergabung di PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) khususnya di DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta merupakan bentuk kepedulian sosial yang merupakan implementasi dari visi, misi dan tujuan PWRI.

Kepada  awak media, Ketua DPD PWRI provinsi DKI Jakarta Rochman Endy Sasmita mengatakan, bahwa aksi solidaritas ini merupakan bentuk komitmen PWRI terhadap sesama saudara yang membutuhkan dan sedang tertimpa musibah.

” Rekan-rekan Jurnalis yang tergabung di dalam Persatuan Wartawan Republik Indonesia khususnya di DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta beserta para donatur sangat peka terhadap keadaan saudara-saudara kita yang kurang mampu serta tanggap bencana alam khusus di wilayah DKI Jakarta. Sebanyak 15 orang anggota DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta,  turun hari ini dalam program Bantuan Sosial di daerah Jakarta Selatan,” kata Rochman, Jumat (27/11/2020)

“Alhamdulillah, Jum’at ini kami membagikan 300 nasi bungkus beserta Sembako ke semua masyarakat yang terkena musibah rumah terbakar di daerah Kelurahan Menteng Atas, Kec. Setia Budi, Jakarta Selatan,”ujarnya.

Rochman berharap kepada seluruh rekan-rekan Jurnalis maupun para donatur serta pemerintahan Pemprov DKI Jakarta untuk bersama memberikan yang terbaik dan istiqomah kepada semua kalangan masyarakat kurang mampu di wilayah DKI Jakarta.

” Sesuai Motto PWRI adalah “Lintas Suku Lintas Agama NKRI Satu” . Bisa nantinya di salurkan bantuan nya berupa uang, sembako atau segala keperluan buat masyarakat yang membutuhkan, DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta menyalurkannya.” pungkasnya.

(RES)