BOGOR – PT. Mitra Tel melakukan kegiatan Penambahan Ornamen Tiang Tawer Desa Ciawi Gang Masjid Alfalah Rt 3/3 Kelurahn Ciawi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor. Dalam kegiatan ini PT. Mitra Tel belum berkoordinasi dengan Petugas Keamanan Daerah Desa Ciawi Bhabinkamtibmas, Babinsa. Untuk itu diperlukan koordinasi dengan aparat terkait karena pekerjaannya bersyarat kecelakaan, untuk itu aparat perlu memantaunya agar terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Bripka Herman Sovian, SH Bhabinkamtibmas Desa Ciawi mengatakan menerima laporan dari warga Rt 3/3 bahwa ada kegiatan penambahan ornamen menara di tempat itu.

“padahal kami tidak tahu, Babinsa dan saya langsung pergi ke TKP untuk konfirmasi aktivitas dan periksa keabsahan dokumen sesuai regulasi yang berlaku.” kata Brika Herman.

Selaku Aparat Kepolisian Bhabinkabtibmas yang bertugas untuk pengabdian masyarakat khususnya wilayah Kelurahan Ciawi, saya merespon semua laporan kegiatan yang akan mengganggu kenyamanan dan keselamatan warga.

“oleh karena itu saya dan Babinsa berpesan kepada pelaksana untuk selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan dimanapun dengan aparat setempat.” kata Bripka Herman

Hal senada dikatakan Babinsa Serda Nusieudin, seharusnya dia berkoordinasi dengan perangkat daerah, kalau terjadi sesuatu kita juga akan repot, kenapa kita tidak mengetahui tentang kegiatan ini. (Arifin)