Kapolda Sulsel Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso, menyerahkan bantuan rumah kepada anggotanya Aiptu Martin Tutu, Rabu (12/7/2023). (Foto: Polda Sulsel)

MAKASSAR, Eranasional.com – Kapolda Sulsel Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso, menyerahkan bantuan rumah kepada anggotanya Aiptu Martin Tutu.

Martin Tutu bertugas sebagai anggota Logistik Satker Rumkit Bhayangkara Makassar.

Ia bertugas dengan baik meski pun dalam keadaan sakit Stroke, namun tetap aktif melaksanakan tugasnya.

Bantuan rumah diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel dan dihadiri oleh Irwasda dan PJU Polda Sulsel, Bupati Gowa, Kapolres Gowa dan pejabat lainnya, Rabu (12/7/2023).

Penyerahan satu unit rumah di Perumahan Green Nurhidayat Bonto Majannang, Kelurahan Bontoala, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Aiptu Martin Tutu duduk di kursi roda. (Foto: Polda Sulsel)

Ada pun donatur Kegiatan Sosial ini yakni H. Darwis Dg Nai, Owner Developer PT. Anugrah Hidayah Pratama.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel menyebut kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan Polisi guna melaksanakan tugas dengan baik.

“Kita memberikan bantuan rumah ini sebagai wujud kepedulian yang diberikan kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan baik, “ujar Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.

Kapolda Sulsel melanjutkan, kegiatan ini juga Masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-77, yaitu dengan giat sosial dan upaya meningkatkan kesejahteraan anggota Polda Sulsel.