Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. (Foto: Ist)

PALANGKA RAYA, Eranasional.com – Jelang pergantian hari, Senin (28/8) dinihari WIB, kediaman Wali Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Fairid Naparin, didatangi oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Palangka Raya beserta jajarannya. Ada apa?

Rupanya, mereka ingin memberikan ucapan kepada sang wali kota yang tengah berulang tahun ke-38.

Kejutan manis itu diberikan oleh sang istri tercinta, Avina Fairid Naparin, yang didampingi oleh sejumlah pejabat beserta jajarannya di lingkungan Pemkot Palangka Raya.

Dengan wajah tersenyum Fairid mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kejutan yang telah diberikan kepadanya. Dia berharap, dengan bertambahnya usia, dirinya selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

“Dengan diberikan kesehatan oleh Allah SWT, segala aktivitas dapat saya jalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat kota Palangka Raya,” kata Fairid dikutip dari liputansbm.com, Senin (28/8/2023).

Sementara itu, istrinya, Avina Fairid Naparin, berdoa suaminya selalu dilindungi oleh Allah SWT dan sehat selalu.

“Semoga apa pun yang telah dilakukan Bapak Wali Kota dan saya selaku istri, dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Palangka Raya dan memberikan kesan yang baik. Yang buruknya, baik yang disengaja atau tidak disengajar mohon dimaafkan,” tuturnya.

Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Kota Palangka Raya Sahdin Hasan mewakili seluruh pejabat OPD Kota Palangka Raya mendoakan hal yang sama kepada Fairid.

“Alhamdulillah, hari ini 28 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB, Bapak Wali Kota bertambah usianya. Kami semua selalu berdoa semoga beliau dalam menunaikan tugasnya selalu diberikan kemudahan, kebaikan, kesehatan dan limpahan dari Allah SWT, serta dimudahkan segala urusan hari esok dengan dipenuhi segala kebaikan,” ucap Sahdin.