Ilustrasi penganiayaan. (Foto: Ist)

SURABAYA, Eranasional.com – Seorang anak anggota DPR RI berinisial GRT, diduga menganiaya kekasihnya, DSA alias Dini (29), hingga tewas. Penganiayaan dilakukan di sebuah klub malam di Surabaya, Jawa Timur.

Kuasa hukum keluarga korban, Dimas Yemahura Alfarauq mengatakan pihaknya telah melaporkan GRT ke Polrestabes Surabaya dengan tuduhan penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa DSA.

“Kami sudah melakukan upaya hukum di Polrestabes Surabaya. GRT adalah pacar atau teman dekat Dini. GRT ini anak salah satu anggota DPR,” kata Dimas, Jumat (6/10/2023).

Dia menceritakan kronologi kejadian bermula saat GRT dan DSA datang ke salah satu klub malam, yakni Black hole TV, Jalan Mayjen Jonosewojo, Surabaya. Di tempat itu terjadi perselisihan antara keduanya.

“Di Black Hole KTV tersebut terjadi penganiayaan berat terhadap Dini. Terbukti, saat itu Dini tergeletak di basement Lenmarc Mal,” jelas Dimas.

Meski sudah melapor ke polisi, Dimas menyatakan pihaknya belum menerima hasil autopsi jenazah Dini. Tapi, dia menyebutkan beberapa luka yang terdapat di tubuh perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat itu.

“Ada luka lebam di bagian paha, kaki, tangan, dada, dan wajah,” ungkapnya.