DEPOK, Eranasional.com – Seorang ibu di Depok, Jawa Barat berinisial RAD (41), tega menjual anak gadisnya yang masih di bawah umur ke seorang pria berkewarganegaraan Mesir seharga Rp3 juta.

Si ibu mengaku terpaksa meminta anak gadisnya melayani nafsu birahi pria Mesir berinisial T karena dirinya terjerat utang di pinjaman online (pinjol).

“Menurut pengakua RAD, dia sedang terjerat pinjol. Dia lalu membujuk anak gadisnya untuk melayani pria asal Mesir dengan dalih membantu orang tua,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto, Minggu (12/11/2023).

Diketahui, RAD memaksa anak gadisnya melakukan hubungan badan T setelah keduanya bertemu dengan pria Mesir tersebut di salah satu apartemen kawasan Cibubur, Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Kasus ini terungkap dari kecurigaan om dan tante gadis yang diperjualbelikan itu yang langsung melaporkan ke polisi. RAD ditangkap pada Rabu (8/11) kemarin.

Sementara, untuk menangkap T, pria WNA Mesir, Polres Metro Depok berkoordinasi dengan pihak Imigrasi. Akhirnya, T ditangkap pada hari Jumat (101/11) di sebuah apartemen kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Dari keterangan yang didapat, gadis malang yang dijual oleh ibu kandungnya itu masih berusia 15 tahun, atau masih sangat di bawah umur. (*)