BOGOR, Eranasional.com – Pasca menolak cinta seorang pria yang dikenalnya di media sosial TikTok, Alyani Syifa diteror puluhan order fiktif makanan online.

Gadis berusia 21 tahun ini mengatakan sekitar 22 order makanan melalui ojek online dikirim ke rumahnya. Dia menduga pengirimannya adalah W, pria yang dikenalnya di TikTok dan cintanya dia tolak.

“Saya diteror order makanan fiktif sejak Selasa, 21 November kemarin,” kaya Syifa, Kamis, 23 November 2023.

Syifa menceritakan, dirinya berkenalan dengan W lantaran lelaki itu sering menonton siaran langsungnya.

“Saya buka warung di bulan April dan bikin poster di Insta Story yang mencantumkan nomor kontak saya by WhatsApp (WA). Dia mengambil nomor saya dari situ. Awalnya dia ngakunya penonton live (TikTok),” kata Syifa, Kamis, 23 November 2023.

Syifa mulai risih begitu W kerap memanggilnya dengan sebutan “sayang”, dan dia tidak merespons panggilan spesial tersebut.

“Sebenarnya ya dia tuh kayak mengatakan bilang sayang, tapi saya enggak pernah respons,” ujar Syifa.

Bahkan, Syifa telah berulang kali menegaskan kepada W, bahwa antara dirinya dengan pria tersebut tidak ada hubungan apa pun.

“Enggak ada hubungan dengan. Saya sudah tegaskan ke dia berkali-kali,” jelasnya.

Order fiktif mulai terjadi ketika W mengetahui dirinya sedang dekat dengan pria lain.

“Begitu dia tahu saya jalan dengan pria lain, dia enggak terima. Dia bilang bakal ngorder terus-terusan, dan dia bilang mau ngerjain saya kalau seumpama dia sudah kecewa dengan saya,” ungkap Syifa.

Akibat ulah W, Syifa pun harus ganti rugi kepada para ojol hingga lebih dari Rp1 juta untuk pesanan makanan daring tersebut.

“Totalnya ada 22 orderan dan sudah saya bayar. Itu dari tanggal 21 November sekitar Rp 1 juta lebih,” terangnya. (*)