“Karena banyak warga yang mengeluhkan akan penglihatan mereka. Tentunya ini merupakan bentuk kepedulian relawan 08 APIK terhadap masyarakat di Cibubur. Semoga ini bisa membantu masyarakat, membantu penglihatannya,” ucapnya.

Yanti memastikan, akan terus menggelar kegiatan seperti ini di wilayah lainnya, sehingga bisa menjangkau masyarakat lebih luas.

Sementara itu, Rina salah satu warga mengaku terbantu dengan adanya kegiatan seperti ‘Sabtu Biru Ceria’.

“Alhamdulillah saya merasa terbantu diperiksa mata dan dapat kacamata baca. Semoga 08 APIK bertambah berkah dan Prabowo-Gibran menang,” ucapnya sumringah.

Rudi Setiawan, Sekretaris Umum DPP 08 APIK menambahkan, pihaknya akan berupaya maksimal di sisa waktu menjelang pemungutan suara Pemilu 2024 agar masyarakat memilih capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran saat di TPS nanti.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin turun langsung ke lapisan paling bawah, meyakinkan dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara baik dengan memilih Prabowo-Gibran sebagai pasangan capres-cawapres yang ideal dan tepat memimpin bangsa dan negara ini,” kata Rudi. (*)