Makassar, ERANASIONAL.COM – Video unggahan Owner Kecantikan (Skincare) asal Makassar, Sulsel, Fenny Frans menghebohkan warganet, Jumat 17 Mei 2024 malam.

Pasalnya, Fenny Frans membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Atox Sila dengan pembantunya sendiri, Mamli.

Dalam caption video, Fenny Frans membeberkan penyebab terbongkarnya kasus perselingkuhan itu. Menurut dia, kasus ini terbongkar karena uang Rp 700 juta.

“Di saat Mamli mencuri uangku Rp 700 juta di situlah semua perbuatan mereka terungkap,” tulis Fenny Frans di akun Facebooknya, yang dikutip Eranasional.com.

Fenny Frans kemudian menceritakan, jika selama bekerja dengannya, Mamli memang kerap mengenakan pakaian terbuka.

“Bukan kehilangan uang yang membuat saya sesakit ini melainkan rumah tangga yang ku jaga selama 23 tahun, gagal kupertahankan, walaupun saya tau bukan sepenuhnya salah suamiku karena godaan pakaian wanita itu setiap hari yang pasti suamiku gagal menjaga kesetiannya,” bebernya.

“Yang tidak habis kupikir saat wanita itu mengatakan saya dipake sama bapak Sila tapi saya belum punya rumah, itu sebabnya saya sakit hati dan mencuri uangta dan pencurian ini bukan pertama kalinya,” lanjutnya.

Sebenarnya, perbuatan menyimpang Mamli sudah diketahui oleh Fenny Frans sejak lama.

Bukan hanya dengan suaminya saja, namun hubungan gelap sang pembantu dengan seorang seniman yang dia tak sebut namanya pun ia ketahui.

“Di sini saya tidak menyalahkan mereka saya menyalahkan diri saya karena saya memperkerjakan wanita yang saya sudah tau sebelumnya bukan wanita baik baik yang dimana suami dan anaknya pernah menceritakan keburukan istrinya, bahkan saya pun pernah mendapati perselingkuhan Mamli dengan seniman yang biasa main di rumah saya 3 tahun lalu,”bebernya.

“Saya berfikir tidak mungkin Mamli setega itu sama saya dengan apa yang sudah saya berikan, saya yang salah karena sudah berkali-kali menegur jangan pernah pake baju seksi dan rok saat bekerja karena di rumah saya banyak laki-laki tapi tetap saja saya memperkerjakan Mamli,” tulis Fenny Frans.

Namun, ia tak pernah menaruh rasa curiga sedikit pun bahwa Mamli ternyata memiliki hubungan gelap dengan pria yang sudah menikahinya selama 23 tahun.

“Saya memang bodoh, saya terlalu bodoh untuk mempercayai suami saya. Bahkan dengan teganya melakukan hal tak senonoh di tempat tidur saya tempat saya beristirahat dengan suami saya saat selesai bekerja keras untuk keluarga,” keluh Fenny Frans. []