Jakarta, ERANASIONAL.COM – Seorang pria asal Kota Depok, Jawa Barat JB (30) tenggelam saat tenggelam saat berenang bersama rekannya di Pantai Sunset, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2024).

“Jasad korban yang bertempat tinggal di Jalan KH Busman, RT 05/04, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji ini ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian di pantai yang berada di Desa/Kecamatan Cisolok,” kata Kasat Polairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar dikutip dari Antara, Minggu (9/6/2024).

Berdasarkan informasi dari personel Satpolairud Polres Sukabumi, sebelum kejadian atau sekitar pukul 15.45 WIB korban berenang bersama seorang rekannya di Pantai Sunset.

Melihat ada yang sedang berenang salah seorang pemilik vila dan warga yang berada di sekitar pantai itu mencoba memperingatkan keduanya agar tidak berenang karena saat itu air laut pasang dan ombak sedang tinggi.

Namun sayangnya peringatan tersebut tidak diindahkan oleh dua wisatawan asal Depok itu, akhirnya tidak berselang lama warga melihat kedua wisatawan ini sudah berada di tengah laut.