Depok, ERANASIONAL.COM – Seorang wanita berinisial DP jadi korban kekerasan yang dilakukan pengemudi ojek online (ojol).

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat 21 Juni 2024 malam itu melibatkan DP dan pengemudi ojek online berinisial S. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 20.45 WIB saat S mengantarkan pesanan ke rumah DP.

Kronologi kejadian itu berawal saat S Mengantar pesanan DP. Namun saat dihubungi DP tidak menjawab.

Setibanya di lokasi, S langsung marah-marah, dan membentak-bentak DP. Pelaku pun kemudian melempar kunci motornya karena kesulitan mencari alamat.

Pengemudi ojol itu kembali marah dengan menendang motor DP hingga jatuh dan menyebabkan jendela rumahnya pecah.

DP segera melaporkan insiden ini kepada pihak platform ojol tersebut, dan merespons dengan memutus kemitraan driver tersebut. Kejadian ini juga sudah ditangani oleh Polsek Cimanggis Depok.

Kapolsek Cimanggis Kompol Judika menjelaskan bahwa peristiwa kekerasan tersebut setelah korban memesan barang lewat online, kemudian orderan diantar oleh pengemudi ojek online. Karena susah dapat alamat rumah korban, saat korban dihubungi ponselnya tak dijawab hingga membuat pengemudi ojek online itu kesal.

“Mengakibatkan pelaku marah-marah setelah ketemu korban, akhirnya terjadi cekcok mulut kemudian pelaku menendang sepeda motor korban yang terparkir di depan pintu dan mengakibatkan kaca pecah,” kata Kompol Judika dikutip dari Okezone.

Kejadian tersebut membuat korban mengalami luka-luka. Sayangnya setelah melakukan tindakan tersebut, pelaku langsung pergi.

“Korban hanya luka akibat kaca pecah, sementara pelaku masih dalam penyelidikan. Karena korban tidak sempat menghafal nomor polisi sepeda motor yang dipakai pelaku,” tandasnya.