Kapolres Bone yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Arief Doddy Wirautomo, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagbinkar Bag. SDM Rorenminops Korbrimob Polri.

Dia digantikan oleh AKBP Erwin Syah, jabatan sebelumnya Kapolres Sidrap Polda Sulsel.

Kapolres Sidrap yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Erwin Syah, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Bone Polda Sulsel dan digantikan oleh AKBP Dr. Fantry Taherong, , jabatan sebelumnya Kasubbagriksa Baggaketika Rowabprof Divpropam Polri.

Jabatan Kapolres Jeneponto yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Budi Hidayat, diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadanmen III Paspelopor Korbrimob Polri.

Dia digantikan oleh AKBP Widi Setiawan, jabatan sebelumnya Kasubbidgastin Bidgasopsnal Puslitbang Polri.

Kapolres Sinjai yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Fery Nur Abdullah, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

Dia digantikan oleh AKBP Harry Azhar Asry, jabatan sebelumnya Kanit 3 Subdit III Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

Kapolres Bantaeng yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Edward Jacky Tofany Umbu Kaledik, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Sumba Timur Polda NTT.

Dia digantikan oleh AKBP Nur Prasetyantoro Wirat, jabatan sebelumnya Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Sulsel.

Kapolres Wajo yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Fatchur Rochman, diangkat dalam jabatan baru sebagai Irbid Itwasda Polda Sulsel.

Dia digantikan oleh AKBP Muhammad Rosyid Ridho, jabatan sebelumnya Danyontar TK IV Mentarsis Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri. []