Bali, ERANASIONAL.COM – Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) meninggalnya mantan Bupati Jembrana, Ida Bagus Ardana.

Polisi juga menyita sejumlah barang dari rumah mantan Ida Bagus Ardana.

Saat dilakukan olah TKP, penyidik menemukan sebuah botol berisi cairan mencurigakan di kamar istri Ardana, Ayu Sri Wulan Trisna.

Botol tersebut mirip semprotan nyamuk.

“Ada beberapa cairan yang diamankan dari TKP,” kata Kepala Bidang (Kabid) Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Bali Kombes I Nyoman Sukena dilansir detikBali, Sabtu 10 Agustus 2024.

Polisi juga menyita beberapa cairan misterius lainnya. Kini cairan misterius tersebut sedang diperiksa di Bidang Labfor Polda Bali.

Sukena belum mengungkap lebih lanjut mengenai benda-benda lain yang disita dari rumah Ardana.

“Labfor Polda Bali sedang melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait kasus ini. Hasilnya akan diumumkan setelah pemeriksaan laboratorium selesai,” bebernya.

Dia menambahkan, proses analisis di laboratorium diperkirakan selesai pada Senin 12 Agustus 2024.

Sebelumnya diberitakan, mantan Bupati Jembrana periode 1980-1990, Ida Bagus Ardana, dan istrinya ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Denpasar, Bali, pada Kamis 8 Agustus 2024 kemarin.

Ida Bagus Ardana dan istrinya ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terkunci di dalam rumah di Jalan Gurita Empat, Nomor Enam, Kelurahan Sesetan, Denpasar, Bali.

Jenazah keduanya ditemukan terpisah. Ida Bagus Ardana ditemukan di dapur, sementara jenazah istrinya berada di kamar tidur.

Saat ini, kondisi rumah eks Bupati Jembrana itu sudah diberi garis polisi.

Polisi masih menyelidiki kematian suami istri itu. []